https://www.tokek55dua.com/ https://kisanak.bangkatengahkab.go.id/storage/xgacor/index.html https://devstag.pasarind.id:2020/products/Bca/

Usahatoto

Situs Togel

Mpo212

Slot

Slot

Sbobet

https://128.199.141.24/

Mpogoal

Kaki4d

Kaki4d

Sbobet

Usai Dilantik Jadi Bupati Pelalawan, Ini Yang Akan Dilakukan Zukri-Nasarudin

Usai Dilantik Jadi Bupati Pelalawan, Ini Yang Akan Dilakukan Zukri-Nasarudin

26 Mei 2021
Zukri Misran

Zukri Misran

RIAU1.COM -Zukri Misran - Nasarudin resmi dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Pelalawan di gedung Daerah Pekanbaru. Senin 26 April 2021. Pelantikan itu langsung dilakukan oleh gubernur Riau Syamsuar. 

Zukri usai dilantik kepada awak media mengatakan mengucapan rasa syukur dimana proses pelantikannya berjalan dengan lancar. 

Menurut Zukri jabatan bupati Pelalawan merupakan tugas yang sangat berat sehingga harus dibutuhkan usaha serta kerja keras dalam berbuat yang terbaik untuk kabupaten Pelalawan. 

"Setelah dilantik program yang akan kami lakukan adalah penguatan di Internal karna kita berkerja bersama, setelah itu percepatan RPJMD dalam 100 hari kerja karna itu kuncinya dan setelah itu lakukan perencanaan-perencanaan diawal,"ujarnya.

Tapi yang paling penting katanya bagaimana mengorganize aparatur sehingga berkerja maksimal. 

Ditanya soal penanganan covid-19 di Pelalawan, mantan pimpinan DPRD Riau ini mengatakan bahwa masalah itu merupakan tantangan berat bagi dirinya. 

"Untuk covid-19 kami akan berusaha keras walaupun di Pelalawan masuk zona orange, dan tentunya tidak nyaman bagi kami sehingga harus diambil langkah-langkah khusus supaya penyebaran covid-19 di Pelalawan bisa grafiknya turun kalau dapat bisa di nol-kan,"pungkasnya.

 

 

Berita Populer