Hari Jadi Kabupaten Kuansing, Berbagai Lomba Digelar

5 November 2022
Gerak Jalan Santai peringatan HUT Kabupaten Kuansing ke-23

Gerak Jalan Santai peringatan HUT Kabupaten Kuansing ke-23

RIAU1.COM - Bertempat di Lapangan Limuno Kecamatan Kuantan Tengah H. Dedy Sambudi, S.Kep, S.K.M., M.Kes Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, melepas peserta Gerak Jalan Santai dalam rangka Memeriahkan HUT Kabupaten Kuantan Singingi Ke 23, Rabu, (05/10).

Walau gerak jalan santai diiringi dengan cuaca mendung, namun acara tetap berlangsung meriah. Gerak jalan santai ini dimulai pada pukul 07.00 WIB, dengan rute start di Lokasi Lapangan Limuno menuju Ke Pasar Rakyat Teluk Kuantan.

Pada kesempatan itu, Sekda Kuansing Dedi Sambudy menyambut baik digelarnya kegiatan gerak jalan santai dalam rangka Memeriahkan Hut Kuantan Singingi Ke 23 yang diikuti Ribuan Peserta.

“Ramainya peserta yang mengikuti gerak jalan santai ini menunjukkan betapa tingginya partisipasi dan peran serta masyarakat dalam memeriahkan HUT ke 23 Kuantan Singingi,” kata Dedi.

Sekretaris Daerah Dedi Sambudy juga mengatakan bahwa gelaran gerak jalan santai yang di adakan hari ini diharapkan akan membangun kekompakan dan sinergi yang baik demi mewujudkan Kabupaten Kuantan Singingi Sehat dan Sejahtera, Religius dan Berkarakter.

Sementara itu Plt Kepala Dinas Kominfoss, Samsir Alam menjelaskan dalam rangka pelaksanaan Gerak Jalan Santai ini panitia menyiapkan berbagai hadiah yang akan diundi dan dibagikan kepada peserta gerak jalan santai yang beruntung.

Pada hari ini, sebut Samsir di Pendopo Rumah Dinas Bupati ibu-ibu DWP juga ada giat dalam Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuantan Singingi masa bakti 2019-2024.

"Juga di gelar berbagai Lomba di setiap instansi Pemkab Kuansing, seperti lomba memasak, lomba kebersihan antar instansi dan Sekolah lainnya juga mengadakan lomba bagi Pelajar," tuturnya.*

 

Berita Populer