Ditemukan Mayat Mengapung di Batang Musang Pelambayang Agam

20 November 2022
Ilustrasi/Net

Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Ditemukannya mayat seorang warga berjenis kelamin laki-laki di aliran Batang Masang membuat heboh warga Jorong Padang Koto Gadang, Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Rabu (19/10/2022) sore.

Penemuan mayat warga yang diduga hanyut akibat arus deras sungai Batang Masang yang dikenal sebagai salah satu sungai besar yang disebutkan menjadi salah satu habitat buaya di Kabupaten Agam itu, langsung mengundang perhatian banyak pihak.

Untuk proses evakuasi dan identifikasi tim BPBD Agam bersama pihak kepolisian dibantu pemerintah kecamatan dan nagari, langsung menuju lokasi penemuan mayat.

Penemuan mayat korban yang hanyut di aliran sungai Batang Masang itu dibenarkan Camat Palembayan Sabirun, Rabu, (19/10) seperti dimuat Hariansinggalang.

Disebutkan, laporan adanya mayat yang mengapung di aliran sungai Batang Masang itu, langsung direspon pihaknya dan melaporkan kejadian itu pada pihak kepolisian, BPBD Agam dan jajaran terkait di Pemkab Agam.

“Kita masih identifikasi mayat yang ditemukan, dan saat ini pihak terkait di lapangan masih melakukan evakuasi. Informasi awal, mayat yang ditemukan mengapung di Batang Masang itu adalah warga yang hanyut dari Muaro Tantang. Nanti kami informasikan perkembangannya, “ ungkap Sabirun.*

Berita Populer