Dishub Pekanbaru Siap Terima Laporan Warga terkait Perkelahian Oknum Jukir

21 November 2022
Kepala UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru Radinal Munandar bersama jukir. Foto: Surya/Riau1.

Kepala UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru Radinal Munandar bersama jukir. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru tak menutup diri dan siap menerima informasi dari masyarakat terkait perkelahian dengan oknum juru parkir (jukir). Warga atau pengendara diminta memberikan nomor yang bisa dihubungi agar bisa diklarifikasi. 

"Kami mengambil langkah-langkah, membuka diri dengan informasi dari masyarakat bila nantinya mendapati oknum jukir terlibat perkelahian," kata Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perparkiran Dishub Kota Pekanbaru, Radinal Munandar, Jumat (20/10/2022). 

Warga dapat menyampaikan informasi lewat media sosial (medsos) atau nomor kontak UPT Perparkiran. Dipastikan, laporan warga segera ditindaklanjuti.

"Kami akan melakukan klarifikasi usai mendapatkan laporan tersebut. Tim kami juga melakukan klarifikasi di lapangan guna mencari tahu permasalahan yang melibatkan oknum jukir," jelas Radinal. 

Para jukir mesti memberi pelayanan kepada masyarakat. Jukir harus melayani ketika masyarakat menggunakan jasa layanan parkir.

Sebagaimana diketahui, aksi perkelahian yang melibatkan oknum jukir menjadi perhatian Dishub . Ada beberapa kali perkelahian melibatkan oknum jukir dalam beberapa waktu belakangan ini.

Perkelahian itu terjadi di Jalan Tuanku Tambusai hingga Jalan Delima. Ada di antaranya membuat oknum jukir mengalami luka.

Kondisi ini membuat UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru pun mengambil sikap. Mereka berencana mengambil beberapa langkah untuk mencegah terjadinya lagi perkelahian yang melibatkan oknum jukir.

Berita Populer