https://www.tokek55dua.com/ https://kisanak.bangkatengahkab.go.id/storage/xgacor/index.html https://devstag.pasarind.id:2020/products/Bca/

Usahatoto

Situs Togel

Mpo212

Slot

Slot

Sbobet

https://128.199.141.24/

Mpogoal

Kaki4d

Kaki4d

Sbobet

Masih Rangkaian Acara HUT Rohil ke-23, Festival Drumband Digelar

Masih Rangkaian Acara HUT Rohil ke-23, Festival Drumband Digelar

24 November 2022
Pembukaan lomba drumband

Pembukaan lomba drumband

RIAU1.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Rohil ke-23, Festival Drumband/Marching Band tingkat SD, SMP, SMA sederajat tingkat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) secara langsung dibuka Bupati Rohil Afrizal Sintong.

Dengan diikuti sebanyak 29 peserta, pembukaan ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Ketua PKK dan pemukulan Drumband oleh Bupati Rohil, Wakil Bupati, Sekda Rohil, Ketua PKK, Kajari Rohil, dan Forkopimda.

Panitia lomba Asril Arif dalam laporannya mengatakan, adapun peserta yang mengikuti festival yang terdiri dari SD, SMP dan SMA sebanyak 29 peserta. Dimana katanya, untuk dewan juri pihaknya mengundang PDBI Provinsi Riau dan tidak ada dewan juri yang berasal dari Rohil.

"Hal ini bertujuan agar penilaian yang dilakukan bersifat objektif. Sehingga pemenang nantinya benar-benar yang terbaik, " katanya.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh peserta, orang tua dan pihak sekolah yang begitu antusias dalam mengikuti perlombaan.

"Perlombaan yang dilaksanakan ini juga dalam rangka memeriahkan HUT Rohil ke-23, ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami dan kami berikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menyelenggarakan acara ini," sebutnya.

Festival Drumband ini lanjut Bupati, diharapkan dapat dilaksanakan secara rutin karena kegiatan ini sangat perlu dilakukan demi pengembangan anak dalam hal aktivitas dan kreatifitas yang bermanfaat bagi perkembangan karakter anak, serta meningkatkan potensi, kebersamaan dan kekompakan dalam satu tim.

"Kita berharap festival ini dapat menjadi ajang untuk anak-anak berkreasi dan menampilkan yang terbaik yang nantinya akan dinilai oleh dewan juri," tuturnya.*
 

Berita Populer